30 Mei 2014

Resep Macaron Rose

Resep Macaron Rose - Setelah menyimak Resep Macaron Tiramisu, kini anda akan kami ajak untuk menyimak resep macaron dengan tampilan merah muda yang sangat cantik dengan rasa yang lezat. Anda suka dengan warna merah muda ? cobalah cemilan ini karena melihatnya saja sudah menggugah selera anda. Dengan menggunakan bahan coklat putih, krim kental, dan pewarna makanan merah muda yang sangat aman. Cara memasaknya pun sangatlah mudah dan tidak rumit seperti kebanyakan orang bilang. Ditambah lagi anda juga dapat menambahkan beragam taburan jika anda memang ingin tampilannya terlihat lebih cantik lagi.

Resep Macaron Rose

Resep Macaron Rose

Bahan:

Adonan Dasar Macaron
2 tetes pewarna makanan merah muda
1/2 sndok teh esens mawar

Isi :

150 ml krim kental
50 g gula kastor
75 g cokelat masak putih, cincang
1/2 sndok teh esens mawar

Cara Membuat :

  • Panaskan oven pada suhu i6o°C. Siapkan loyang, ben alas kertas roti.
  • Campur adonan dasar macaron dengan pewarna makanan merah muda, dan esens mawar. Aduk merata menggunakan spatula.
  • Masukkan adonan ke dalam kantong semprot atau plastik segitiga. Semprot adonan bentuk bundardengan ukuran diameter cm di atas loyang.
  • Panggang selama kurang lebih 6o menit hingga macaron mengeras. Angkat dan sisihkan.
  • Isi : Campur 50 ml krim kental, esens mawai dan gula kastor dalam panci kecil, aduk rata. Panaskan di atas api kecil hingga hampir mendidih. Angkat dan  sisihkan. Lelehkan cokelat putih , tambahkan krim yang sudah dimasak.Aduk rata, lalu angkat.
  • Ambil satu keping macanon, ben olesan krim, tutup dengan satu keping macaron lagi. Lakukan hingga tak bersisa
  • Macaron Rose siap untuk sajikan.
  • Untuk 30 buah macaron

Nikmati setiap kelembutan Resep Macaron Rose ini bersama orang-orang terkasih baik keluarga serta sahabat anda.  Jenis cemilan ini sangat cocok ketika anda merayakan hari bahagia ataupun spesial. Tampilannya yang serba merah muda mewakili simbol kasih sayang membuat suasana semakin harmonis. Sekian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan selamat mencobanya dirumah.

Resep Macaron Rose

0 komentar:

Posting Komentar